Expert Advisor RoboFibo v.11 with News Filter




EA Robofibo update terbaru v.11
added =
1. Auto stoplevel menyesuaikan stoplevel broker
2. virtual trailling all order
3. trailling all
4. news filter
5. fix error lot size

sedikit penjelasan EA Robofibo :
Robofibo adalah salah satu EA yang mempunyai fitur cukup lengkap. Ea ini bisa dipakai untuk menjadi averaging, martingale, scalper, hedging, bahkan day trading dengan single shot ataupun dengan trailling stop..

Trading sistem yang di pakai EA ini adalah menggunakan fibonacci retracement pull back dan reversal yang mana sangat sering terjadi di market pada semua pairs.







Sangat sering terjadi di market dimana saat sideways maupun saat trending, price selalu pullback ke area kritis fibonacci retracement 38.2% - 61.8% bahkan bisa terjadi reversal, Hal ini terjadi setelah market membuat swing high dan swing low. jika market pull back atau revrsal kita bisa membuat profit.



Untuk membuat sebuah order posisi, EA ini menggunakan dynamic pending stop dan dynamic pending limit order. dengan metode ini pending order bisa running mengikuti harga pasar.

Hasil BT






Tampilan setting 






EA Robofibo v.11 ini memiliki akurasi sinyal yang jauh lebih bagus dari versi sebelumnya. karena selain menggunakan fibonacci retracement juga dilengkapi signal dari candlestick pattern, RSI dan juga EMA untuk trend marketnya.

Rekom :
  • TF H1 EURUSD or any pairs
  • Minimum balance 1000$ (coba BT dulu minimal 3 bulan untuk mencari minimal modal) bisa dengan modal 100$ tapi dd nya akan besar. Jika memakai akun cent UseMM set true
FT Live account 
TRade 7 pairs = eurusd, eurjpy, eurchf, gbpusd, usdjpy, audusd, usdcad dengan UseMM set true risk 0.1

broker = FBS
Login = 1221511
Password investor: kTdLnGl7
Server trading: FBS-Real-2

Untuk versi unlimited period ada dua jenis lisensi yang tersedia yaitu :
1. Lisensi by account number dengan harga 100$/Account Number.
2. Lisensi by account Name dengan harga 350$/Account Name. dengan lisensi ini EA bisa digunakan di semua live account dengan nama pemegang lisensi.

Versi trial expired 25-7-2017 bisa di download DI SINI

Untuk informasi lebih lanjut silahkan contact disini.

Previous
Next Post »