Analisa Korelasi 18-4-2018 EURUSD EURCHF USDCHF

Analisa awal pairs eurusd eurchf usdchf

Untuk menganalisa triangular korelasi kali ini saya ambil 48 bar dengan acuan pairs eurchf dikarenakan terjadi trend bullish yang sangat signifikan dibanding kedua pairs lainnya.

EURUSD = +1203 point


EURCHF = +5144 point

USDCHF = +3303 point

Perhitungan titik kesetimbangan 
Titik kesetimbangan  = +3216 point

Arah market dari ketiga pairs ternyata bulish sehingga sampai hari ini terjadi pergeseran titik kesetimbangan hingga +3216 point. sehingga kita bisa bersiap untuk pembalikan arah trend. Jika melihat dari indikator supertrend B maka sangat terlihat jelas bahwa EURUSD akan mengawali trend bulish, EURCHF sudah berada di ujung trend bersiap untuk trend bearish, USDCHF juga berada di ujung trend dan bersiap untuk trend bearish.

kesimpulan.
Setelah melakukan analisa diatas maka kita mendapat kesimpulan bahwa eurusd berada di bawah titik kesetimbangan, eurchf berada di atas titik kesetimbangan dan usdchf juga berada di atas titik kesetimbangan. maka opsi trading untuk longterm yaitu kita bersiap untuk open posisi dengan arah BUY EURUSD, SELL EURCHF, SELL USDCHF.


Analisa Korelasi 18-4-2018 EURUSD EURCHF USDCHF Analisa Korelasi 18-4-2018 EURUSD EURCHF USDCHF Reviewed by Yonif on April 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.