Wednesday, August 22, 2018

Saham S&P 500 win streak karena Guncangan Kekacauan Politik Wall Street

Investing.com - S & P 500 ditutup sedikit lebih rendah pada hari Rabu, karena kenaikan energi diimbangi oleh ketidakpastian politik di Washington.

Dow Jones Industrial Average turun sekitar 0,34%. S & P 500 turun 0,04%, sedangkan Nasdaq Composite naik sekitar 0,38%.

Saham AS berjuang dalam gejolak politik di Washington setelah dua mantan anggota parlemen Presiden Donald Trump menghadapi dampak hukum, mgurangi elektabilitas presiden menjelang pemilihan paruh waktu.

Mantan ketua kampanye Trump Paul Manafort dihukum atas delapan dakwaan dan mantan pengacara presiden Michael Cohen membuat pembelaan dan mengatakan dia melanggar hukum atas perintah Trump.

Kekhawatiran tersebut ditimbang terhadap penghasilan yang terus meningkat, yang membantu menggeser narasi ke arah kekuatan mendasar korporasi AS.

Saham Target (NYSE: TGT) ditutup 3% lebih tinggi setelah pengecer melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan karena penjualan comp tumbuh paling dalam 13 tahun. Sementara NYSE: NYSE: RENDAH) saham ditutup 5,8% lebih tinggi, didukung oleh laporan laba di atas perkiraan dan rencana turnaround.

Pasar yang lebih luas juga didorong lebih tinggi oleh saham energi rip-roaring karena harga minyak mencapai tertinggi dua minggu setelah data menunjukkan stok minyak mentah AS turun lebih dari yang diharapkan.

Penarikan besar dalam pasokan minyak mentah didukung oleh penurunan 1,059 juta barel dalam impor, mengimbangi penurunan 2,58 juta dalam ekspor, data data yang ditunjukkan oleh EIA.

Di New York Mercantile Exchange minyak mentah berjangka untuk pengiriman Oktober naik 3,1% menjadi menetap di $ 67,89 per barel.

Penurunan empat bulan berturut-turut dalam penjualan rumah, berdampak pada penurunan kepercayaan terhadap pasar yang lebih luas.

Departemen Perdagangan menunjukkan penjualan rumah yang ada turun 0,7% pada Juli dari bulan sebelumnya ke tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman 534 juta unit. Ekonom mengharapkan kenaikan 0,6% menjadi 5,44 juta rumah.

Perhatian investor bergoyang, meskipun sebentar, di bagian akhir sesi karena investor mem-parse risalah pertemuan terakhir Federal Reserve.

Risalah menunjukkan pembuat kebijakan menyambut kenaikan lebih lanjut di tengah ekspektasi bagi ekonomi untuk terus berkembang pada kecepatan di atas-tren. Rencana Fed untuk terus menaikkan suku bunga muncul hanya beberapa hari setelah Trump mengecam ketua Fed Jerome Powell karena menaikkan suku bunga, mendesak bank sentral untuk berbuat lebih banyak untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Di sisi perdagangan, sementara itu, pembicaraan tingkat menengah antara Cina dan AS memicu harapan baru bahwa perang dagang besar-besaran antara dua ekonomi terbesar dunia dapat dihindari. Namun, nama-nama sensitif perdagangan seperti Boeing (NYSE: BA) dan Caterpillar (NYSE: CAT) berjuang untuk mengurangi kerugian, menutup lebih rendah untuk hari itu.

Top S & P 500 Gainers dan Losers Hari Ini:

Lowe (NYSE: LOW), Noble Energy (NYSE: NBL) dan Nvidia (NASDAQ: NVDA) berada di antara perolehan S & P 500 teratas untuk sesi ini.

CenturyLink (NYSE: CTL), Public Storage (NYSE: PSA) dan Hartford Financial Services (NYSE: HIG) adalah salah satu pemain S & P 500 yang terburuk di sesi ini.

sumber:investing.com

No comments:
Write Comments

Blog Archive