Tuesday, August 14, 2018

WallSreet memperoleh laba dalam pemulihan saham bank


Oleh Amy Caren Daniel
(Reuters) - Saham AS naik dalam reli panjang pada hari selasa setelah empat hari berturut-turut mengalami kerugian pada serangkaian pendapatan utama dari pengecer dan karena saham bank rebound setelah lira Turki melemah selama tiga minggu.

Semua dari 11 sektor S & P utama diperdagangkan lebih tinggi, dengan keuangan (SPSY) naik 0,63 persen.

Saham pemberi pinjaman AS - Citigroup (N: C), JPMorgan (N: JPM), Wells Fargo (N: WFC), Bank of America (N: BAC), Goldman Sachs (N: GS) - naik antara 0,20 persen dan 1 persen.

Indeks bank KBW (BKX) naik 1,02 persen, memantul kembali dari kerugian 3 persen yang meraup lebih dari tiga sesi karena investor cemas tentang eksposur bank ke Turki.

Lira pulih setelah bank sentral Turki bergerak untuk mengurangi tekanan pada mata uang, memicu lonjakan sebanyak 7 persen menjadi 6,4 per dolar AS.

"Dengan tidak adanya berita buruk, pasar akan bergerak lebih tinggi," kata Steve Chiavarone, wakil presiden dan manajer portofolio di Federated Investor di New York.

"Pasar yang harus bergerak lebih tinggi karena fundamentalnya terlihat sangat, sangat bagus dan tidak mungkin berubah dalam waktu dekat."

Di antara laporan laba yang menggembirakan adalah Home Depot (N: HD), yang sahamnya naik 1 persen setelah pengecer perbaikan rumah mengalahkan perkiraan penjualan triwulanan analis meskipun tanda-tanda perlambatan di pasar perumahan.

Laporan dari Home Depot, anggota Dow Jones Industrial Average (DJI), mengirim saham Lowe lebih kecil (N: LOW) lebih tinggi 1,2 persen.

Pada 12:26 pagi. EDT Dow Jones Industrial Average (DJI) naik 112,79 poin, atau 0,45 persen, pada 25.300,49 dan Nasdaq Composite (IXIC) naik 53,20 poin, atau 0,68 persen, pada 7,872.91.

S & P 500 (SPX) naik 18,42 poin, atau 0,65 persen, pada 2.840,35, hanya 1,1 persen lebih rendah dari level rekor yang dicapai pada akhir Januari.

Saham teknologi (SPLRCT) naik 0,66 persen dan merupakan dorongan terbesar untuk indeks patokan, dipimpin oleh Microsoft (O: MSFT) naik 1,1 persen.

Juga mengangkat sektor adalah Nvidia (O: NVDA), yang naik 2 persen, setelah perusahaan meluncurkan teknologi chip generasi terbaru.

Permadani (N: TPR) melonjak 13 persen, paling banyak pada indeks S & P, setelah penjualan kuat tas Kate Spade-nya membantu ekspektasi para analis top-tahun penuh perusahaan.

Advance Auto Parts (N: AAP) naik 7,7 persen setelah perusahaan itu mengalahkan perkiraan laba triwulanan dan mengumumkan program pembelian kembali saham baru.

Musim penghasilan kuartal kedua meruncing ke bawah. Dari 458 perusahaan di S & P 500 yang telah melaporkan sejauh ini, 79 persen telah mengalahkan perkiraan analis, menurut Thomson Reuters I / B / E / S.

Memajukan masalah kalah jumlah decliners oleh rasio 2,86-ke-1 pada NYSE dan dengan rasio 1,86-ke-1 di Nasdaq.

Indeks S & P mencatat 22 kali tertinggi baru dalam 52 minggu dan tiga kali terendah baru, sementara Nasdaq mencatat 74 kali tertinggi baru dan 61 kali terendah baru.

Sumber : www.investing.com

No comments:
Write Comments

Blog Archive