EA Breeze risk and reward analisis

Sebenarnya bagaimana sih kita menganalisa RR (risk dan reward) dari sebuah EA??

sederhananya gini, RR ini bisa diartikan seberapa besar kerugian saat loss dan seberapa besar keuntungan saat posisi win. nah ini akan saya berikan contoh hasil trade ea breeze dengan menggunakan setfile yang mempunyai RR bagus seperti di artikel ini http://www.hobiheboh.com/2018/08/ea-breeze-setfile-good-rr.html

dari gambar tersebut kita bisa menganalisa posisi close loss dan terkena SL dibanding saat posisi close profit. ingat bahwa kita tidak menggunakan TP tetapi trailling stop sehingga kesempatan profitnya menjadi tidak terhingga, artinya kita bisa profit sangat besar dengan menggunakan metode itu.

dengan menggunakan setfile tersebut jika kita mempunya persentase win:loss = 50:50 saja, kita sudah pasti bisa untung, sehingga bisa dikatakan RR EA breeze dengan setfile tersebut sangatlah sehat. jangan membandingkan ea dengan jenis scalper ini dengan ea averaging atau martingale, karena ea dengan sistem averaging atau martingale cenderung selalu profit tetapi begitu loss akan membuat sangat banyak kerugian dengan kata lain RR nya sangat tidak sehat.
EA Breeze risk and reward analisis EA Breeze risk and reward analisis Reviewed by Yonif on September 05, 2018 Rating: 5

4 comments:

  1. Congratulations on your work. Can I send you a privte message please?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. betul pak,.. nih juga bagian dari money management juga

      Delete

Powered by Blogger.