Saturday, December 8, 2018

Tehnik trade balance dengan dengan 2 broker memakai system Carry trades

Halo salam profit smart trader.

ok. kita lanjutkan pembahasan mengenai cara trading trade balance dengan carry trades. Untuk lebih mudahnya saya akan menggunakan data pada postingan sebelumnya.
Data di atas adalah akun broker tickmill ecn pro dengan swap. Kita bisa lihat dengan jelas bahwa jika kita buy long usd/chf maka kita akan mendapatkan 6,11$ per 1 lots dari setiap open trade kita yang sampai menginap sedangkan jika kita sell short usd/chf maka kita harus membayar 11,23$ per 1 lots dari setiap trading kita yang sampai menginap. jadi pada intinya kita harus open BUY usd/chf pada kasus ini.

Lalu bagaimana jika market berbalik arah? jangan khawatir mengenai hal itu, itulah fungsinya kita memakai 2 broker. kita bisa membuat sebuah akun free swap (islamic account) pada broker lain. nah fungsinya adalah, kita aka melakukan open SELL usd/chf untuk menghedging trading yang kita lakukan pada broker tickmill tersebut.

yang perlu di perhatikan adalah
1. jumlah balance kudua broker harus sama
2. leverage yang digunakan harus sama.
3. kita open trade secara bersamaan. yaitu buy usd/chf pada broker dengan swap positif lalu sell usd/chf pada broker dengan free swap.
4. pastikan ketahanan margin aman untuk meng hold setidaknya 1-3 bulan kedepan. sehingga kita harus jeli menghitung nilai lots yang akan digunakan.
5. close secara bersamaan kedua trading tersebut jika profit dirasa sudah cukup/
6. depositkan kelebihan profit ke akun yang mengalami kerugian sehingga balance kembali seperti semula. sedangkan kelebihan profit dari nilai swap positif yang menginap bisa kita WD.
7. ulangi lagi mulai langkah awal.

Dengan cara seperti itu kita bisa mendapatkan profit pasti tanpa harus menelan loss.

Apa bisa trade balance dengan sytem carry trade digunakan dalam 1 broker???

Next page>>>

No comments:
Write Comments