Wednesday, January 9, 2019

Analisa market dan prediksi volatility hari ini 10-1-2019

Halo smart trader, Salam profit with low DD

Jika kita analisa bersama market hari ini dari segi fundamental maka kita akan memprediksi bahwa hari ini mrket cenderung akan pelan. lihat forexfactory calendar berikut:
Sepanjang hari ini hanya ada medium news itupun di malam hari pukul 19:30. Sebagai trader korelasi hal tersebut tentunya bagus jika kita menghitung GAP antar pairs yang berkorelasi, tapi bagi para scalper mungkin hari ini bukan waktu yang tepat untuk trading. Dai segi analisa tehnikal segalanya mungkin, Jadi meski dari fundamental hari ini diprediksikan pelan namun dari segi tehnikal market rally panjang maupun drop panjang sangatlah mungkin mengingat beberapa pairs sudah pada titik supply dan demandnya. Perhatikan contoh chart berikut ini:

gbp/usd TF H1 berada di titik supply

usd/cad TF H1 berada di titik demand

Coba kalian melakukan maping pada pairs-pairs lain juga maka akan banyak supply dan demand yang signifikan pada market hari ini. Pertanyaannya adalah akan tembus atau justru reversal itu yang perlu kita analisa dan yang paling penting adalah jangan lupa utnuk selalu menggunakan Stoploss.

No comments:
Write Comments