EA Breeze v10 "Smooth surf without slippage"

Halo smart trader, Salam profit with low DD,..

EA Breeze v10 adalah Expert advisor berjenis scalper dengan menggunakan Stoploss kecil dan trailling stop untuk mendapatkan profitnya. EA ini akan bekerja dengan baik pada saat terjadi volatilitas harga yang besar, namun terkadang jika terdapat high news didalamnya akan terjadi high slippage juga maka dari itu EA ini dilengkapi news filter agar tetap berselancar dengan aman di market tanpa takut terkena slippage.


Tampilan setting

Apa saja yang baru dari EA Breeze v10 ini?

1. New signal trigger dari moving average.
2. Focus on logical profit with risk = reward.
3. Using news filter untuk menghindari slippage (cukup dengan menghindari high impact news)

NOTE:
Berhati-hatilah saat melakukan backtest berhubung EA ini menggunakan News Filter sehingga kemungkinan besar akan berbeda dengan hasil dari backtest tersebut dengan kata lain hasil dari Forward test bisa lebih baik atau juga sebaliknya. Hal ini disebabkan news filter tidak akan bekerja saat melakukan backtest.

Karena pada dasarnya EA ini akan open posisi saat terjadi volatilitas besar pada market seperti saat terjadi high news sedangkan dengan memakai news filter maka EA ini akan non aktif saat terjadi high news sehingga secara tidak langsung EA ini telah menghindari Slippage.


Akan saya ingatkan kembali beberapa syarat menggunakan EA scalper seperti EA breeze ini.
Syarat EA Scalper:
1. Broker dengan Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1.5 pip (15 point).
2. Broker dgn zero StopLevel atau setidaknya dibawah 5 point.
3, Broker yang memperbolehkan Scalping tanpa syarat waktu.
4. Broker dengan slippage rendah.
5. Timeframe H1.
6. Gunakan pairs yang memiliki spread rendah misal EURUSD, USDJPY, GBPUSD, AUDUSD dll
7. Pasang di VPS dengan ping latency yang kecil (SocialVps sangat direkomendasikan) dan lebih baik dengan RAM yang besar. Jika ingin berlangganan SocialVPS DISINI.

Untuk setfile, saya kira lebih baik dicari sendiri settingan yang sesuai dengan karakter dan strategi trading masing-masing trader.

Cara pemasangan di MT4 agar news filter bekerja

Jangan lupa untuk copy paste link yang tercantum di setting EA ke expert option pada MT4
Copas link tersebut pada MT4 option >> expert advisor,. agar link semua bisa ter copy maka lebih afdol pakai aja Ctrl+A lalu Ctrl+C,.. setelah itu pada MT4 expert option tingggal klik Ctrl+V,. Done.

Jika ada kesulitan dalam copas link datafeednya bisa copas link ini http://ec.forexprostools.com/?columns=exc_currency,exc_importance&importance=1,2,3&calType=week&timeZone=15&lang=1


EA Breeze v10 "Smooth surf without slippage" EA Breeze v10 "Smooth surf without slippage" Reviewed by Yonif on May 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.