Cara Mudah Backtest EA Dengan Modelling Quality 99,9% Terbaru

Halo smart trader,.. berikut ini akan saya share cara paling sederhana melakukan backtest EA dengan kualitas 99,9% dari dukascopy,.. Apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana langkah-langkahnya,.. check this out!

1. Siapkan Tickstory terbaru
Tickstory terbaru sudah suport untuk digunakan dalam melakukan BT pada MT4 dan MT5 build terbaru,..
Download Tickstory link 1
Download Tickstory link 2

2. Download history data yang diperlukan untuk backtest, pilih pairs dan set data history yang diperlukan. Untuk versi lite hanya bisa digunakan untuk mendownload data history maksimal maksimal 1 tahun. Tunggu prosesnya hingga selesai 100%.


3. Export data dari tickstory ke mt4 kita.
Dalam export jangan lup mengisi data-data di bawah ini, tanggal history data harus sesuai, lalu server time dari broker, dan juga letak intalasi MT4 kita yang ingin dipakai untuk backtest.
Jangan lupa juga mengisi metratader info, karena data yang di ambil dari dukascopy jadi untuk spread, stoplevel dan keadaan pairs harus disamakan dengan broker, lalu klik ok. dan tunggu sampai proses export selesai 100%.

4. Buka MT4 yang history datanya sudah kita export dari tickstory. Lakukan backtest seperti biasa, dengan cara tersebut kita telah berhasil melakukan backtest dengan modelling quality 99,9%.
Perhatikan gambar di atas, meskipun modelling quality tertera n/a tapi sebenarnya itu adalah 99,9% karena jika kita perhatikan modelling quality nya berwarna hijau penuh, bandingkan dengan gambar yang modelling qualitynya 90% atau yang 25%,..

Dengan cara tersebut meski kita melakukan backtest di TF m1 hasilnya tetap 99,9%.

Selamat mencoba, silahkan di share ke teman-teman yang membutuhkan..
Cara Mudah Backtest EA Dengan Modelling Quality 99,9% Terbaru Cara Mudah Backtest EA Dengan Modelling Quality 99,9% Terbaru Reviewed by Yonif on July 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.