Tuesday, September 12, 2017

Expert Advisor THC with FPI trigger



untuk mengidentifikasi kemungkinan peluang arbitrase, seseorang harus membandingkannya
sekaligus pasangan mata uang. Jika ada penyimpangan harga ini menunjukkan bahwa ada kemungkinan untuk memanfaatkan keuntungan bebas risiko. Untuk mengkuantifikasi keberadaan peluang triangular arbitrage kita menggunakan jumlah berikut

Dimana ri (t) menunjukkan setiap kurs pada saat t pada basis kedua. Sebuah triangular arbitrage
ada peluang kapanpun ketika tingkat produk y (t) lebih besar dari 1.

Karena ada tiga mata uang yang terlibat, dua strategi eksekusi berbeda tergantung dari urutan eksekusi yang bisa diaplikasikan. Misalnya, trader bisa berubah tidak hanya dari EUR ke USD ke GBP dan kemudian kembali ke EUR tapi juga sebaliknya. Ini memberi peluang trader yang lebih tinggi untuk mengamati peluang karena ada enam kutipan dan hanya sedikit pelanggaran di salah satunya diperlukan untuk membuat strategi yang menguntungkan. contoh produk y(t) yang pertama kita menggunakan salah satu strateginya adalah sebagai berikut:


Strategi arbitrase kedua yang mungkin dilakukan dalam arah sebaliknya adalah:


Strategi arbitrase yang mungkin di balik kedua produk y(t) tersebut menentukan semua kombinasi yang mungkin dengan menggunakan mata uang tersebut. Tujuan dari persamaan ini adalah untuk menemukan apakah paritas itu berlaku.

Untuk trading manual dengan cara menghitung nilai y(t) tersebut sangatlah tidak mungkin karena kecepatan perubahan harga. Sehingga terciptalah EA trading yang menggunakan perhitungan y(t) tersebut untuk membuat open posisi. 

EA THC adalah salah satu EA yang menggunakan strategi triangular correlation dengan FPI trigger. Untuk lebih jelasnya tentang FPI trigger bisa dengan membaca artikel FPI - Fractional Product Inefficiency: The Impeccable Hedge dimana ini sangat berkaitan dengan formula y(t) di atas.

Download EA THC

No comments:
Write Comments