Thursday, December 20, 2018

Pasar bursa saham di jerman telah meluncurkan crypto exchange

SloarisBank dan Stuttgart Exchange Group bersama-sama mengembangkan infrastruktur untuk pertukaran mata uang .


Pertukaran Stuttgart, didirikan pada 1860, adalah bursa saham terbesar kedua di Jerman dan kesembilan terbesar di Eropa. SolarisBank, di sisi lain, adalah perusahaan fintech Jerman yang didirikan pada tahun 2015 yang memegang lisensi perbankan dan menawarkan layanan “Perbankan sebagai Platform”.

Berita ini sejalan dengan rencana yang diumumkan oleh bursa pada bulan Mei untuk merilis aplikasi perdagangan cryptocurrency nol-biaya.

Pertukaran crypto kedua perusahaan, “yang dijadwalkan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2019,” akan memiliki SolarisBank yang bertindak sebagai platform perbankan pertukaran.

Roland Folz, CEO SolarisBank, menyatakan bahwa “platform perdagangan yang andal dan efisien merupakan kontribusi dasar bagi visi [mereka] tentang dunia keuangan hibrida dengan baik fiat dan cryptocurrency.”

Siaran pers mencatat bahwa Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) akan tersedia untuk perdagangan di bursa oleh investor ritel dan institusional. Juga, platform ICO, yang telah diumumkan pada bulan Agustus, sedang dalam pengembangan untuk pertukaran. Token yang diperkenalkan pada platform akan dapat diperdagangkan di pasar sekunder juga.

Proyek ini adalah bagian dari prakarsa “Pabrik Blokir” SolarisBank, yang menawarkan kepada pelanggannya akun khusus yang ditujukan untuk perusahaan blockchain.

sumber:soehoe.id

No comments:
Write Comments