Presiden AS donald Trump menghadapi 'kudeta' dari steve Bannon

ROMA (Reuters) - Presiden AS Donald Trump menghadapi "kudeta", mantan kepala strategi Gedung Putih Steve Bannon kepada Reuters, menunjuk ke kolom anonim di New York Times merinci perlawanan dalam pemerintahan Trump.

"Ini kudeta, oke" Ini kudeta, oke ".

Kolom ini diterbitkan pada hari Rabu dan ditulis oleh seorang pejabat senior pemerintah yang tidak disebutkan namanya, mengatakan dalam New York Times.

penulis menganggap Trump "tidak bermoral" dan mengatakan: "Banyak pejabat senior dalam pemerintahannya sendiri sedang bekerja keras dari dalam untuk menggagalkan bagian dari agenda dan kecenderungan terburuknya"

Bannon mengatakan bahwa seorang presiden AS yang ditentang sedemikian rupa terakhir kali adalah pada saat Perang Saudara Amerika ketika Jenderal George B. McClellan bentrok dengan presiden Abraham Lincoln.

"Ini adalah krisis. Negara ini hanya pernah memiliki krisis seperti pada musim panas 1862 ketika Jenderal McClellan dan para jenderal senior, semua Demokrat di Angkatan Darat Union, dianggap bahwa Abraham Lincoln tidak cocok dan tidak kompeten untuk menjadi Panglima , "Kata Bannon.

Trump mengatakan pada hari Jumat dalam Departemen Kehakiman AS untuk mencari tahu siapa yang menulis prenyataan dan menambahkan bahwa itu adalah masalah keamanan nasional.

Bannon dipecat oleh Trump pada bulan Agustus 2017 setelah ia kalah dari penasihat utama presiden atas usahanya untuk menekuk partai Republik dalam agenda nasionalis ekonomi sendiri.

Bannon mengatakan dia telah mengundurkan diri dari jabatannya dan mengatakan kepada televisi CBS pada saat itu bahwa "pembentukan Republik" sedang mencari untuk membatalkan pemilihan 2016 dan Trump yang netral.

"Ini adalah krisis," kata Bannon di Roma. "Ada komplotan rahasia dari figur-figur berpendirian Republik, Donald Trump tidak cocok menjadi presiden Amerika Serikat.

"Aku bukan orang yang suka berkomplot. Aku harus mengatakan bahwa tidak ada keadaan yang mendalam. Ini hanya keadaan di dalam dirimu."

Dia memperingatkan untuk tidak menikmati bentuk progresif liberal dalam Partai Demokrat, seperti yang dilakukan Bernie Sanders pada saat Gedung Putih bergejolak.

Karena ini adalah tatanan yang ditetapkan untuk mendikte bahwa mereka lebih tahu daripada orang lain, "katanya.

sumber: investing.com
Presiden AS donald Trump menghadapi 'kudeta' dari steve Bannon Presiden AS donald Trump menghadapi 'kudeta' dari steve Bannon Reviewed by Yonif on September 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.