Autofibonacci Indikator Fibonacci terbaik

Halo smart trader,..

Kali ini saya akan membagikan indikator fibonacci terbaik. indikator ini merupakan leading indikator sehingga sangat baik untuk membantu analisa tehnikal kita.. Indikator ini relatif sering saya gunakan untuk kontes trading ataupun live trading manual karena tingkat akurasinya yang baik.

Cara trading menggunakan Autofibonacci
Indikator ini akan membuat fibonacci retracement secara otomatis dengan dilengkapi garis S/R line, Area koreksi, break in, break out dan take profit.

Jika autofibonacci berwarna hijau artinya open yang kita lakukan adalah dominan untuk BUY dengan area-area yang bisa kita analisa pada fibonacci ini. Jika price menembus garis break in maka kemungkinan besar trend akan berbalik.

Jika autofibonacci berwarna merah artinya open yang kita lakukan adalah dominan untuk SELL dengan area-area yang bisa kita analisa pada fibonacci ini. Jika price menembus garis break in maka kemungkinan besar trend akan berbalik.

Kapan kita open posisi
1. Saat price masuk ke area koreksi adalah saat yang paling bagus dengan risk kecil dan reward besar. artinya kita bisa mengatur stoploss tepat diatas garis S/R untuk posisi sell dan di bawah S/R untuk posisi BUY dengan TP di area breakout atau area Takeprofit untuk profit lebih maksimal
2. Saat price menembus area break out kita juga bisa ambil sedikit profit dengan membuka posisi sampai price mencapai area Takeprofit dengan mengatur SL kita di atas garis Break out untuk posisi SELL dan di bawah garis Break out untuk posisi BUY.

Monggo untuk download silahkan disini
Autofibonacci Indikator Fibonacci terbaik Autofibonacci Indikator Fibonacci terbaik Reviewed by Yonif on February 14, 2019 Rating: 5

4 comments:

  1. kalau autofibonacci ini yang versi mt5 gmn Pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gak ada pak,.. saya kira lebih mudah mt4 drpda mt5 untuk pembuatan EA atau indikator,.. hasilnya pun tdk jauh berbeda,.

      Delete
    2. untuk SL nya lebih jelas nya di posisi mana ya om, dan fungsi garis SR Line sebagai apa?

      Delete
  2. ijin download jazakumulloh om

    ReplyDelete

Powered by Blogger.