Friday, March 1, 2019

Hasil Trading EA Breeze 1-3-2019

halo smart trader, salam profit with low DD,..

Akhirnya bisa update juga hari ini, Untuk project kedepannya saya menggunakan EA Breeze v8 dengan virtual trading mode, jadi hampir semua trading actionnya menggunakan virtual.

Apa saja yang baru dari v8 ini
1. Virtual pending order, jadi disini menggunakan line buy sebagai buystop dan line sell sebagai sellstop
2. Virtual Stoploss dan virtual Takeprofit
3. Virtual trailing stop

nah dari entry point dan exit poinnya menggunakan virtual trade, banyak yang bilang jika kita menggunakan virtual/hidden pending order maka akan banyak terjadi requote dan slippage tapi faktanya adalah sama aja. meskipun kita menggunakan pending order broker maupun virtual pending order semuanya pasti pernah terjadi requotes dan juga slippage. Dengan adanya real requotes dan slippage pada virtual pending order sehingga waktu di backtestpun juga terjadi sehingga hasil backtestnya mendekati realita yang ada.

Tampilan setting EA Breeze v8
Hasil trading
Coba perhatikan hasi trading DE30 dan hasil trading pada pairs eur/usd serta gbp/usd.

Pada DE30 saya menggunakan setting stoploss lebih kecil dibanding virtual stoploss sehingga terlihat close pada stoploss broker, sedangkan pada pairs eur/usd dan gbp/usd saya menggunakan setting virtual stoploss lebih kecil dibanding stoplossnya sehingga saat terjadi loss seperti di close manual.

Begitu juga saat terjadi profit, karena EA Breeze v8 ini menggunkan virtual trailing stop maka profitnya seperti terlihat di close secara manual.

No comments:
Write Comments