Expert Advisor Trend Revolver with virtual Trailling


Alhamdulillah akhirnya kelar juga project q membuat EA scalper sejati dengan virtual trailling stop. EA ini saya coding dengan memakai script terbaru yaitu void OnTick menggantikan script lama dengan int start() meskipun saya sendiri belum tahu secara jelas perbedaan kedua tipe script tersebut tapi guru saya master coding dari rusia lebih menyarankan script menggunakan void OnTick. Menurut pendapat saya pribadi dengan mengacu pada kedua script tersebut:
  1. int start() = EA bekerja semenjak di attach ke chart sehingga bisa dikatakan ea tersebut MENCARI kondisi OP berdasarkan script pemicunya (trigger) SETIAP SAAT.
  2. void OnTick = EA bekerja jika ada tick sinyal yang sesuai hal ini bisa dikatakan EA tersebut MENJARING kondisi OP berdasarkan script pemicunya sehingga EA bekerja hanya saat ada sinyal saja.
Sehingga bisa disimpulkan EA dengan memakai script void OnTick seharusnya lebih ringan daripada script int start() (tolong dikoreksi jika pendapat saya salah mengenai kedua script ini)

Kelebihan EA Trend Revolver :
  1.  Menggunakan 4 indikator untuk pemicu OP yaitu filter candle, Bollinger bands, Stochastic dan CCI.
  2. Menggunakan pending stop order yang bisa di set jaraknya dengan fungsi limit
  3. Pair yang direkomendasikan yaitu EuroUsd pada TF m5 sedangkan pair lain bisa di coba
  4. Untuk hasil maksimal bisa memakai broker dengan spread yang rendah
  5. Untuk mengatasi slippage. SL yang dipakai EA Trend revolver ada 2 yang sudah tertanam di scriptnya yaitu SL broker dan hidden SL, jadi diharapkan jika SL broker belum close bisa dihandle hidden SL nya.
  6. Dilengkapi virtual trailling sehingga set trailling stopnya sudah tidak dipengaruhi stop level dari broker.
  7. Tidak dipengaruhi stop level dari broker. dengan virtual trailling kita bisa set trailing 10 pips bahkan 5 pips saja walaupun broker tersebut mempunyai stop level minimal 20 pips.
kekurangan EA Trend Revolver:
  1. Masih perlu jam terbang tinggi untuk mengetahui hasil tradingnya.
  2. Masih membutuhkan broker dengan spread rendah.
  3. Untuk hasil lebih maksimal disarankan memakai VPS yang bagus
 hasil BT tanggal 1 des 2015-21 des 2015 dengan modal 10$ dan risk 1% saja

EA Trend Revolver akan melakukan Pending Order apabila:
  1. Tinggi candle melebihi filter candle yang di set
  2. Candle melebihi area batas dari garis luar bollinger bands jika di atas garis akan PO sell stop kalo di bawah garis akn PO buy stop
  3. Melebihi area overbough atau oversold dari cci.
  4. Melebihi area overbough atau oversold dari stochastic osilator

untuk exit poinnya memakai virtual trailling sehingga TP dan SL nya tidak ikut di modify bisa dilihat di gambar berikut. garis kuning ini adalah virtual traillingnya.

EA Trend Revolver expired 9 januari 2016
  1. Untuk downloadnya silahkan cekidot Download EA Trend Revolver
  2. Untuk yang lebih suka banyak tradingnya saya bagikan juga EA Trend Revolver Limited Edition dengan hanya filter candle saja Download EA Trend Revolver LE
  3.  Untuk yang dynamic stoploss Download EA Trend Revolver Dynamic

Expert Advisor Trend Revolver with virtual Trailling Expert Advisor Trend Revolver with virtual Trailling Reviewed by Yonif on December 20, 2015 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.