WUXIAOMING Trader triangular korelasi terbaik


Bagi para trader korelasi pasti sudah tidak asing dengan akun wuxiaoming. trader paling sukses dalam dunia trading korelasi yang bisa saya temukan. hampir setiap hari profitnya 77$-120$, gila gak tuh!!!! mungkin belum ada yang menyamai konsistensi profitnya dengan drawdawn yang relatif bisa dibilang sangat kecil.

SS profit 1 minggu terakhir 24-05-2018 samapai hari ini 31-05-2018
Silahkan di cek menggunakan investor password dari wuxiaoming
Nomer akun = 60304
investor password = r6pimbd
server = CSIGroupLtd-Live
Login only at mobile

Untuk setiap trader korelasi pasti pernah open trade sama persis bahkan pada saat yang bersamaan dengan wuxiaoming, tapi pada akhirnya wuxiaoming sudah close profit dan kita masih floathing minus. WTF???????? nah pertanyaannya adalah.. WHY???????????????

broker? ya, tentu saja broker adalah salah satu enyebab itu semua terjadi. saya sudah keliling beberapa broker dan broker yang paling bagus untuk triangular korelasi adalah CSI. sayangnya sampai sekarang keberadaan broker ini masih misterius sehingga sangat sulit untuk mmbuat akun disana. Dulu di awal tahun 2017, saya pernah mencoba untuk registrasi ke broker CSI tersebut, sayangnya gagal karena salah satu persyaratannya belum terpenuhi.

Lalu, apakah bisa sistem ini diterapkan di broker lain? BISA, tapi profitnya tidak sekencang di CSI, saya pernah open posisi manual di beberapa broker dan bisa profit.

Untuk EA sejenis wuxiaoming ini sepertinya sudah banyak beredar, tapi sebagian besar gagal karena profit sangat kecil dan floathingnya sangat lama. hahaha,..

bagaimana sih cara open tradenya? pada saat seperti apa?
ini masih menjadi misteri, karena terkadang dengan open manual pun bisa close dengan cepat juga maka mungkin kita harus cari pada market seperti apakah triggernya..

ini saya dapat kan cuplikan artikel dari salah satu sekolah bisnis dan ekonomi mengenai triangular correlation



Dari keterangan tersebut secara tidak langsung menyebutkan bahwa arbitrage terjadi hanya jika nilai formula y1 ataupun y2 lebih dari 1. nah pada saat ini formula tersebut lebih dikenal dengan istilah FPI (mengenai FPI bisa dibaca disini). nah pertanyaan selanjutnya muncul kita harus open saat FPI lebih dari satu, atau kita open saat FPI kurang dari satu dan kita dapat profit saat FPI lebih dari 1
???.. menurut saya pribadi adalah open posisi saat FPI lebih dari 1 itu adalah punya nilai exposure paling kecil dibanding saat open posisi saat FPI dibawah 1. tapi untuk mendapatkan profit masih belum cukup hanya dengan FPI saja, arah dan kekuatan market dari ketiga pairs lah yang paling mempengaruhi.

masalahnya adalah nilai FPI di broker CSI ini lebih besar dibanding broker lainnya. sehingga jika kita lihat history trade dari wuxiaoming dan kita kalkulasi nilai open price nya menggunakan formula FPI maka sebagian besar nilai open trade nya diatas FPI 1.0003. WOW,.. ini sangat jarang terjadi jika kita menggunakan broker lain.. lalu bagaimana cara mendapatkan profit pada broker lain jika nilai FPI nya kalah jauh dibanding CSI??? salah satunya dengan menggunakan hedge, bahkan wuxiaoming sendiri sering menggunakan hedge dengan cara menambah posisi triangularnya. nah ini cara yang sangat baik mengingat averaging pada triangular korelasi sangat jauh lebih kecil resikonya dari pada averaging dalam satu posisi.

Insyallah pada artikel selanjutnya akan saya sertakan EA dengan sistem tersebut. NEXT PAGE>>


WUXIAOMING Trader triangular korelasi terbaik WUXIAOMING Trader triangular korelasi terbaik Reviewed by Yonif on May 30, 2018 Rating: 5

7 comments:

  1. Wuxiaoming emang hebat bisa konsisten profit, dia pakai EA bikinan orang Jepang "Lightening scalper" dulu dijual puluhan juta tapi sekarang closed

    ReplyDelete
    Replies
    1. akun sampai skrg masih aktif gan punya wuxiaoming,..

      Delete
  2. Replies
    1. yes that is true,.. all the balance has withdrawed

      Delete
  3. Has this EA been replaced by EA Protector?

    ReplyDelete
  4. One of the most powerful examinations on the point, "Do individual informal investors bring in cash?" (Brad M. Stylist et al., 2004), referral code of OKX

    ReplyDelete

Powered by Blogger.