Saturday, January 19, 2019

EA SmallVille "Master Trend Correction"

EA Smallville adalah EA trading yang menggunakan sistem averaging dalam memperoleh harga terbaik. EA ini sangat cocok untuk akun cent dikarenakan membutuhkan margin yang cukup untuk menahan floathingnya.
Ea Smallville menggunakan counter trend pada MA 100 untuk open order pertama tetapi open selanjutnya akan follow trend menggunakan highlow MA 20, sistem trading ini di pakai bukan tanpa alasan. Trend berlanjut itu belum pasti tetapi trend reversal itu lebih pasti, jadi biarpun trend akan berlanjut pasti masih memiliki koreksi harga, hal inilah yang akan kita manfaatkan untuk meraih profit yang maksimal.
Signal trigger
1. Open buy saat bid<MA 100 dan sell saat bid>MA 100 (Counter trend/Trend correction)
2. Averaging dengan syarat buy bid>ma 20 price high dan sell saat bid<ma 20 price low (Follow trend)
3. Exit menggunakan trailing stop semua order.
4. Trailing start untuk lock profit

Balance yang dibutuhkan 20$ (2000 cent) untuk defaultnya. bisa menggunakan automm true dengan risk 1%.

Pairs terbaik = eur/usd, gbp/usd, eur/jpy, usd/jpy, aud/usd, nzd/usd, usd/cad, usd/chf dan pairs yang spreadnya dibawah 20 point (2 pips).

Broker untuk EA Smallville
Pada dasarnya semua broker bisa digunakan untuk EA ini asalkan dananya mencukupi tapi alangkah baiknya jika kita menggunakan broker yang memiliki jenis akun cent seperti FBS, Octa, Roboforex dan lain-lain.

Hasil Backtest 1 november 2018 - 31 desember 2018
Pairs gbp/usd TF H1 automm = true risk = 1, leverage 1:500, balnce 100$(10.000 cent)



Lihat hasil BT berdasarkan DDnya,.. DD 1,69% (low DD) dengan profit 5,16% hampir 5 kali lipat dari resiko yang ditradingkan. Kenapa kita perlu melihat profit berdasarkan drawdawn bukan berdasarkan balance bisa di baca di artikel ini Apa yang dicari dari Backtest.

Download EA SmallVille

1 comment:
Write Comments