UPDATE!!! EA PatrolRoboPRO "Pure Scalper Single Shoot with Recovery Mode"

halo smart trader, salam profit with low DD,..

EA PatrolRoboPRO merupakan EA berjenis scalper murni dengan single shoot. EA ini adalah versi lain dari patrolrobo family yang difokuskan pada risk reward yang sehat. EA ini dilengkapi dengan recovery mode saat terjadi loss sehingga potensi mengembalikan profit lebih optimal.

Entry Point
Seperti patrolrobo versi sebelumnya, EA ini bekerja pada saat volatilitas market meningkat. untuk menghindari slippage, EA ini lebih menekankan pada TP dan SL dibandingkan dengan trailling stop yang rawan terkena slippage. Untuk trader yang lebih konservatif untuk menganalisa market dahulu sebelum menentukan mayoritas arah tradingnya, EA ini juga dilengkapi dengan fitur buy only atau sell only.

Exit Point
Untuk melakukan exit point, EA ini dilengkapi dengan TP, SL maupun trailling stop yang bisa di aktifkan maupun dinonaktifkan.

Fitur
1. Single shoot
2. Takeprofit, Stoploss dan Trailling stop
3. Recovery mode dengan recovery factor untuk mengembalikan balance saat terjadi loss

Recovery mode
Fitur ini adalah fitur recovery dimana jika hasil trading kita loss, maka EA akan meningkatkan nilai lots sesuai dengan recovery factornya (lihat di backtest untuk lebih jelasnya). Sehingga dengan fitur ini kita tidak perlu menahan lebih lama posisi loss trade kita.

Note: Recovery factor dihitung berdasarkan close trade loss kita di history. jika kita menggunakan recovery factor = 2 artinya misal trade kita loss 2$ maka untuk trade selanjutnya EA akan menghitung jumlah lot agar saat profit kita mendapatkan +4$. sehingga jika kalian tidak menginginkan kenaikan lots yang signifikan, maka kalian bisa menggunakan recovery factor dibawah angka 2. Sebagai pertimbangan kita bisa menggunakan recovery factor 1.5 untuk DD yang jauh lebih rendah.

Note: Agar recovery mode berfungsi dengan baik, maka history mode pada mt4 harus disetting all history. karena kalkulasi lots yang digunakan dalam recovery mode dihitung berdasarkan pairs dan loss pada history mode pairs tersebut (masing-masing pairs). sehingga jika kita mensetting history mode today, maka hasil loss hari kemarin tidak akan dikalkulasi dalam recovery mode order selanjutnya pada hari ini.
Account History >> klik kanan mouse >> pilih All History

Tampilan setting 

Syarat menggunakan EA berjenis scalper seperti PatrolRoboPRO:
1. Broker dengan Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1.5 pip (15 point).
2. Broker dgn zero StopLevel atau setidaknya dibawah 5 point.
3, Broker yang memperbolehkan Scalping tanpa syarat waktu.
4. Broker dengan slippage rendah.
5. Pasang di VPS dengan ping latency yang kecil (SocialVps sangat direkomendasikan) dan lebih baik dengan RAM yang besar. Jika ingin berlangganan SocialVPS DISINI.

Minimum balance yang diperlukan adalah sebesar 1000$ (bisa memakai akun cent), balance lebih besar akan lebih baik lagi karena DD akan menjadi lebih kecil.

Hasil Backtest pair eurusd dengan modal 1000$. TP 100 SL 200 Recovery mode set true dengan Recovery factor 2.0. Modelling Quality 99,90%



Dari hasil BT di atas EA ini bisa dikategorikan EA yang aman (DD<20%). Sehingga jika kita menggunakan balance 10000$ (bisa menggunakan akun cent untuk memperkecil modal) maka EA ini sangat powerfull dengan DD yang jauh lebih rendah. 

Note: Untuk recovery factor 2 disarankan balance yang digunakan sebesar 10000$ (bisa akun cent). Jika balance dibawah itu semisal 1000$, maka bisa menggunakan recovery factor 1.5 agar DD lebih rendah.

Hasil Backtest pair eurusd dengan modal 1000$. TP 100 SL 200 Recovery mode set true dengan Recovery factor 1.5. Modelling Quality 99,90%



Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Jika berminat menggunakan PatrolRoboPRO silahkan di download disini

Update PatrolRoboPRO ARB system
UPDATE!!! EA PatrolRoboPRO "Pure Scalper Single Shoot with Recovery Mode" UPDATE!!! EA PatrolRoboPRO "Pure Scalper Single Shoot with Recovery Mode" Reviewed by Yonif on December 02, 2019 Rating: 5

4 comments:

  1. kalo modal cuma $100 pake broker apa?karena broker yang spread rendah gak ada akun cent

    ReplyDelete
    Replies
    1. di FXCL minimal $5 kak, ada standart, fix rate sama cent

      link daftarnya kak DISINI

      Delete
  2. Hi
    Expert is expired... please update

    ReplyDelete

Powered by Blogger.