Transcend Fibonacci PRO "Beyond The Limit"

Transcend Fibonacci PRO adalah sebuah forex EA yang bekerja dengan menggunakan sistem fibonacci retracement. EA ini dilengkapi dengan TP dan SL untuk setiap trade yang dibuka. EA ini bisa juga dilengkapi dengan mode averaging sehingga kita bisa mendapatkan average harga yang lebih baik dalam membuka posisi.


Sinyal trigger yang digunakan yaitu area kritis fibonacci, volatilitas strength, indikator WPR, Stochastic dan Double MA (periode 20 dan periode 50) sebagai penunjuk arah trend.

Trading sistem yang di pakai EA ini yaitu menggunakan fibonacci retracement untuk melakukan open order pada area kritis fibo yaitu antara 38,2 - 61,8. Sistem ini bisa dikatakan berlaku untuk semua pairs.

Konsep dasar penggunaan Fibonacci retracement adalah mencari peluang buy ketika harga berada di kisaran support. Sebaliknya, Anda bisa mencari peluang sell ketika harga berada di kisaran resistance yang diperoleh dari Fibonacci retracement.

Untuk bisa menemukan level-level retracement, Anda harus terlabih dahulu menemukan titik-titik tertinggi dan terendah yang signifikan. Titik-titik tersebut kita sebut sebagai swing high dan swing low.


Pada pergerakan pasar di saat uptrend, yang perlu Anda lakukan adalah menarik Fibonacci retracement dari swing low ke swing high  seperti yang terlihat dalam gambar dibawah ini.




Sebaliknya, pada pergerakan harga di saat downtrend, yang perlu Anda lakukan adalah menarik Fibonacci retracement dari swing high ke swing low seperti yang terlihat dalam gambar dibawah ini.

Sangat sering terjadi pada market disaat sedang sideways maupun sedang trending, price selalu pullback ke area kritis fibonacci retracement 38.2% - 61.8% sebelum melanjutkan trennya. Level-level inilah yang dijadikan sebagai area acuan atau referensi oleh para trader dalam menentukan area support dan resistance.

Dengan menggunakan Fibonacci retracement ini, Anda juga dapat mengambil beberapa level yang bisa dijadikan sebagai area referensi untuk menentukan entry level.

Level-level yang populer adalah 38.2%, 50.0% dan 61.8%. Di kisaran level-level tersebut seringkali muncul sinyal buy atau sell dengan tingkat akurasi yang cukup tinggi.


Dalam menerapkan Fibonacci retracement ini, kebanyakan trader melakukan kesalahan dalam menentukan swing high dan swing low.

Maka dari itu, diperlukan pengamatan yang jeli dan latihan untuk mengasah ketajaman kita untuk mengenali swing high dan swing low.

EA Transcend Fibonacci PRO ini dibuat juga dengan tujuan untuk memudahkan para trader untuk menganalisa pasar menggunakan fibonacci retracement secara otomatis, baik saat mencari moment open posisi maupun saat membuka posisi.

Tampilan Setting


Test BT 1 bulan terakhir pada pairs gbpusd. Balance 10k 0.1 lots modelling quality 99.9%




Cara kerja EA Transcend Fibonacci PRO


Please Support Me on Youtube untuk menunjukkan dukungan kalian pada site ini 
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Jika berminat menggunakan EA Transcend Fibonacci PRO bisa di download disini
DOWNLOAD TRANSCEND FIBONACCI PRO
Berlangganan VPS di SocialVPS
Transcend Fibonacci PRO "Beyond The Limit" Transcend Fibonacci PRO "Beyond The Limit" Reviewed by Yonif on March 02, 2020 Rating: 5

6 comments:

  1. Wah mantap nih, ada bukti Performa Realnya.
    Terimakasih Admin...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap,.. monggo di share,.. thanks udah mampir gan

      Delete
  2. Mas yonif mau tanya ini apakah bisa run di backtest ? saya coba tidak ada result , trims

    ReplyDelete
  3. Hello I installed this EA but it does not open order in gbpusd.
    You're just opening at gold vc do you have any configuration for it to work?
    In the dependencies of the expert there is a mistake written there like this:
    (string error description) (int))
    You can tell me if that's where he's not executing orders on other pairs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. this EA not open order on all time sir,.. just if EA have signal trigger to open order,..

      Delete

Powered by Blogger.