Expert Advisor Bluefish Engine "Two Pairs Correlation System"

Halo smart trader, Salam profit with low DD,..

EA Bluefish Engine adalah forex expert advisor yang menggunakan sistem 2 pairs korelasi, dimana EA akan mengambil posisi disaat market mengalami "Out of Whack". EA ini adalah versi Update dari EA FTL Two Pairs dengan perbaikan signal trigger untuk open posisi dan juga perbaikan pada close all order.
Dalam statistik, korelasi adalah hubungan yang terukur antara dua besaran pada suatu waktu. Nilai korelasi secara umum berkisar antara -1 dan 1. Korelasi -1 berarti kedua pair tersebut memiliki hubungan negatif sempurna, artinya pair tersebut bergerak dengan arah yang selalu berlawanan. Apabila salah satunya naik, maka satunya akan turun. Korelasi negatif juga dapat bernilai lebih dari -1 dengan kecenderungan yang sama dengan nilai -1 (semakin kecil nilai korelasi negatifnya, semakin besar jarak perbedaaannya). Contoh pair berkorelasi negatif yaitu EUR/USD dan USD/CHF.

Sebaliknya, korelasi bernilai 1 berarti kedua pair memiliki hubungan yang positif sempurna, dimana keduanya bergerak dengan arah yang hampir selalu sama. Apabila satu pair naik, pair yang lain juga akan naik. Jika nilai korelasi positif lebih dari 1, maka kedua pair cenderung bergerak ke arah yang sama pula (semakin besar nilai korelasi positifnya, semakin dekat dan akurat kesamaan geraknya). Contoh pair dengan korelasi positif yaitu EUR/USD dan GBP/USD.

Entry Point
1. Minimum Gap antara 2 pairs harus tercapai
2. Stochastic main dan stochastic signal untuk trigger

Exit Point
Exit trade by hidden TP dan Hidden SL

Cara kerja EA Bluefish Engine Miner


Tampilan Bluefish Engine

GAP PC (Positive correlation) adalah Gap yang digunakan untuk sinyal open trigger pada pasangan pairs yang berkorelasi positif, sedangkan GAP NC (negative correlation) adalah Gap yang digunakan untuk sinyal open trigger pada pasangan pairs yang berkorelasi negatif.

Tampilan setting

Note: 
  1. EA ini tidak bisa di backtest karena menggunakan 2 pairs untuk melakukan open posisi.
  2. Cukup attach EA di 1 pairs saja.
Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Jika berminat menggunakan Bluefish Engine silahkan di download disini

Expert Advisor Bluefish Engine "Two Pairs Correlation System" Expert Advisor Bluefish Engine "Two Pairs Correlation System" Reviewed by Yonif on June 23, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.