Expert Advisor Bluefish Engine "Two Pairs Correlation System"

Halo smart trader, Salam profit with low DD,..

EA Bluefish Engine adalah forex expert advisor yang menggunakan sistem 2 pairs korelasi, dimana EA akan mengambil posisi disaat market mengalami "Out of Whack". EA ini adalah versi Update dari EA FTL Two Pairs dengan perbaikan signal trigger untuk open posisi dan juga perbaikan pada close all order.
Dalam statistik, korelasi adalah hubungan yang terukur antara dua besaran pada suatu waktu. Nilai korelasi secara umum berkisar antara -1 dan 1. Korelasi -1 berarti kedua pair tersebut memiliki hubungan negatif sempurna, artinya pair tersebut bergerak dengan arah yang selalu berlawanan. Apabila salah satunya naik, maka satunya akan turun. Korelasi negatif juga dapat bernilai lebih dari -1 dengan kecenderungan yang sama dengan nilai -1 (semakin kecil nilai korelasi negatifnya, semakin besar jarak perbedaaannya). Contoh pair berkorelasi negatif yaitu EUR/USD dan USD/CHF.

Sebaliknya, korelasi bernilai 1 berarti kedua pair memiliki hubungan yang positif sempurna, dimana keduanya bergerak dengan arah yang hampir selalu sama. Apabila satu pair naik, pair yang lain juga akan naik. Jika nilai korelasi positif lebih dari 1, maka kedua pair cenderung bergerak ke arah yang sama pula (semakin besar nilai korelasi positifnya, semakin dekat dan akurat kesamaan geraknya). Contoh pair dengan korelasi positif yaitu EUR/USD dan GBP/USD.

Entry Point
1. Minimum Gap antara 2 pairs harus tercapai
2. Stochastic main dan stochastic signal untuk trigger

Exit Point
Exit trade by hidden TP dan Hidden SL

Cara kerja EA Bluefish Engine Miner


Tampilan Bluefish Engine

GAP PC (Positive correlation) adalah Gap yang digunakan untuk sinyal open trigger pada pasangan pairs yang berkorelasi positif, sedangkan GAP NC (negative correlation) adalah Gap yang digunakan untuk sinyal open trigger pada pasangan pairs yang berkorelasi negatif.

Tampilan setting

Note: 
  1. EA ini tidak bisa di backtest karena menggunakan 2 pairs untuk melakukan open posisi.
  2. Cukup attach EA di 1 pairs saja.
Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Jika berminat menggunakan Bluefish Engine silahkan di download disini

Expert Advisor Bluefish Engine "Two Pairs Correlation System" Expert Advisor Bluefish Engine "Two Pairs Correlation System" Reviewed by Yonif on June 23, 2020 Rating: 5

8 comments:

  1. terima kasih EA nya mas, mau tanya yang ini ada expirednya ga ya?

    ReplyDelete
  2. Hello Friend,
    I've been testing your ea for a while, you did a good job, but this window update is showing up. I already downloaded the file on your site again but the alert continues. If you can make the update available, I will be grateful, thank you for your attention.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello,.. you can redownload bluefish on this thread sir,.. i has updated it,..

      Delete
    2. Thanks but it will expire again?

      Delete
  3. Tidak bisa d jalan kan EA nya , harus update , update nya dmn pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan download ulang gan,.. sudah saya update

      Delete
  4. Ea expired... as many other EA's on this site. This site is for only loose time....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.