EA Bluefish Engine PRO "Two Pairs Correlation Trading System"

 Halo smart trader, Salam profit with low DD,..


EA Bluefish Engine PRO adalah forex expert advisor yang menggunakan sistem 2 pairs korelasi, dimana EA akan mengambil posisi disaat market mengalami "Out of Whack". EA ini adalah versi Update dari EA Bluefish Engine Miner dengan perbaikan signal trigger untuk open posisi dan juga perbaikan pada close all order.
Dalam statistik, korelasi adalah hubungan yang terukur antara dua besaran pada suatu waktu. Nilai korelasi secara umum berkisar antara -1 dan 1. Korelasi -1 berarti kedua pair tersebut memiliki hubungan negatif sempurna, artinya pair tersebut bergerak dengan arah yang selalu berlawanan. Apabila salah satunya naik, maka satunya akan turun. Korelasi negatif juga dapat bernilai lebih dari -1 dengan kecenderungan yang sama dengan nilai -1 (semakin kecil nilai korelasi negatifnya, semakin besar jarak perbedaaannya). Contoh pair berkorelasi negatif yaitu EUR/USD dan USD/CHF.

Sebaliknya, korelasi bernilai 1 berarti kedua pairs memiliki hubungan yang positif sempurna, dimana keduanya bergerak dengan arah yang hampir selalu sama. Apabila satu pair naik, pair yang lain juga akan naik. Jika nilai korelasi positif lebih dari 1, maka kedua pair cenderung bergerak ke arah yang sama pula (semakin besar nilai korelasi positifnya, semakin dekat dan akurat kesamaan geraknya). Contoh pair dengan korelasi positif yaitu EUR/USD dan GBP/USD.

Entry Point
1. Minimum Gap antara 2 pairs harus tercapai
2. Follow the leader Pairs B

Exit Point
Exit trade by hidden TP dan Hidden SL

Cara kerja EA Bluefish Engine Miner
 

Tampilan Bluefish Engine


GAP PC (Positive correlation) adalah Gap yang digunakan untuk sinyal open trigger pada pasangan pairs yang berkorelasi positif, sedangkan GAP NC (negative correlation) adalah Gap yang digunakan untuk sinyal open trigger pada pasangan pairs yang berkorelasi negatif.

Trading dengan EA Bluefish PRO


Tampilan setting


Note: 
  1. EA ini tidak bisa di backtest karena menggunakan 2 pairs untuk melakukan open posisi.
  2. Cukup attach EA di 1 pairs saja (yaitu pada Pairs A).
Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Jika berminat menggunakan Bluefish Engine silahkan di download disini

EA Bluefish Engine PRO "Two Pairs Correlation Trading System" EA Bluefish Engine PRO "Two Pairs Correlation Trading System" Reviewed by Yonif on January 08, 2021 Rating: 5

4 comments:

Powered by Blogger.