Tuesday, January 29, 2019

Cara Membuat Akun Demo Lmax Untuk Keperluan Datafeed

Halo smart trader,

Bagi kalian yang memakai tehnik arbitrage untuk melakukan open posisi, maka kalian pasti memerlukan datafeed bid/ask sebuah pairs. Datafeed yang akan digunakan haruslah lebih cepat dari data yang diterima broker. Ada beberapa rujukan yang bagus untuk memperoleh datafeed antara lain Lmax, Rithmic, SAXO bank, CQG fx dll.

Nah kali ini saya akan membahas bagaimana kita bisa mendapatkan datafeed dari Lmax. Sebenarnya ntuk ukuran datafeed lebih baik memakai live account akan tetapi utnuk membuka live account di Lmax membutuhkan setidaknya 10000$ deposit, hal inilah yang sangat memberatkan bagi sebagian trader. Tapi jangan khawatir karena meski kita tidak mempunya datafeed dari live account, memkai demo account bid/ask nya pun sudah lebih cepat dibanding bid/ask broker.

Cara membuat akun demo lmax untuk tujuan dijadikan rujukan data bid/ask (datafeed)
1. Masuk ke website LMAX
2. Pilih apply now, lalu isi aplikasinya. Done
3. Setelah semua selesai maka kita melakukan login pada server demonya sehingga kita bisa melihat bid/ask secara realtime

Nah datafeed dari bid/ask yang kita dapatkan tersebut bisa kita gunakan untuk acuan open posisi jika kita melihat perbedaan bid/ask yang sangat signifikan antara broker yang kita pakai dengan Lmax Datafeed.

1 comment:
Write Comments
  1. no friend it's all wrong
    Lmax is not silly
    she knows that many turn her datafeed
    so he put a huge data delay
    specifically it has slowed down the data so you too understand that all the mt4 has really been made to allow brokers to steal
    if you want a good datafeed from CQG write me

    ReplyDelete