Hasil trading EA FTL Lightning 15-1-2019 "The Power OF Pair C"

Salam profit with low DD,

halo smart trader, seperti yang sudah saya jabarkan sebelumnya, EA ini hanya membutuhkan waktu untuk close profit saja tanpa harus cemas atau was was dengan berita fundamental, tentunya stay classy dengan low DDnya.. Ok, langsung kita bahas hasil trade kemarin,..
Alhamdulillah profit, pas di 1$,.

Untuk hasil trading di atas saya menggunakan 2 grup triangular korelasi, yaitu:
1. eur/usd, eur/jpy dan usd/jpy
2. gbp/usd, gbp/cad dan usd/cad

untuk bisa trading dalam 2 grup, kalian harus attach EA FTL ke chart eur/usd dan gbp/usd (tentunya setelah merubah setting pairsnya).

Nah kalo kita lihat di chart langsung, dari ketiga pairs dalam 2 grup tersebut yang paling mempengaruhi hasil trading justru adalah pairC nya atau pairs ketiga.

Jadi, pairC dari 2 grup tersebut yang paling bertanggung jawab atas hasil tradingnya. GA percaya? coba perhatikan hasil tradingmu memakai EA FTL ini, kapan EA bisa close profit dan kapan saat EA floathing loss lalu perhatikan movement dari pairs A, B dan C nya,.. lalu buat kesimpulan pairs mana yang paling berpengaruh.

OK,, nanti kita bahas setelah kalia melakukan analisa tersebut.. salam profit with low DD

Jika ingin menggunakan EA FTL bisa didownload DISINI
Hasil trading EA FTL Lightning 15-1-2019 "The Power OF Pair C" Hasil trading EA FTL Lightning 15-1-2019 "The Power OF Pair C" Reviewed by Yonif on January 15, 2019 Rating: 5

8 comments:

  1. Unfortunately, no deal was closed

    What is the best broker to run

    ReplyDelete
    Replies
    1. csi broker sir,.. but minimum deposit is 50000$, so, we need pamm account,.. i think alternative broker is tickmill sir,..

      Delete
  2. bang, bisa minta source code nya?

    ReplyDelete
  3. haha maksud nya mau saya beli gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh klo source code/mq4 biasanya gak aq jual gan... karena itu merupakan sebuah project penting

      Delete
  4. What should we put as the daily target to be? I put 10 but the system said that daily target has been reached even though no position was made yet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. because for new account,. the balance is calculated as daily profit, so, you need to set = 0 first,.. but you can set it again next day..

      Delete

Powered by Blogger.