Tuesday, January 29, 2019

List Expert Advisor forex bertipe Arbitrage

Halo smart trader,..
Apa itu Arbitrage:

Arbitrase Valas adalah strategi perdagangan bebas risiko yang memungkinkan pedagang valas ritel mendapat untung tanpa paparan mata uang terbuka. Strategi ini melibatkan tindakan pada peluang yang disajikan oleh inefisiensi harga yang sangat cepat. Jenis perdagangan arbitrase ini melibatkan pembelian dan penjualan pasangan mata uang yang berbeda untuk mengeksploitasi inefisiensi harga apa pun.

Data feed yang digunakan sebagai acuan haruslah cepat seperti Data feed dari Rithmic, CQG, LMAX ataupun SAXO bank. Untuk melakukan transaksi yang sangat cepat dibutuhkan sebuah expert advisor yang mana akan bekerja secara otomatis jika terjadi inefisiensi harga.

Beberapa EA Arbitrage terbaik sampai saat ini antara lain:
1. WesterPips 3.7
2. BumblebeeFX 1.5.1
3. New Hope Evolution 3.3.3.

Secara teoritis strategi trading menggunkan arbitrage ini sangat akurat. Tetapi karena beberapa manipulasi dan tindakan broker jika mereka melihat Anda sukses sepanjang waktu tanpa kerugian, Akun Anda mungkin ditempatkan di kumpulan sistem serupa lainnya di mana mereka dapat menambahkan slippage, requote, atau memperlambat waktu eksekusi order sehingga Anda tidak menguras kantong broker.

Inilah sebabnya saya sarankan jangan serakah dengan EA jenis ini. Jangan berharap menghasilkan 1 juta dolar dalam sehari dari balance 20$. Tetapi Anda masih bisa mendapatkan penghasilan yang berkelanjutan jika Anda memperdagangkannya dengan benar. Anda juga bisa menjadi jutawan dari waktu ke waktu jika Anda melakukannya dengan benar.

Cara ini bisa dilakukan dengan hanya membiarkan EA meraih profit 60-70% saja dalam sebulan lalu menghentikannya. Kemudian kita lanjutkan cara tersebut untuk bulan berikutnya. Jangan biarkan EA berjalan 24/7 365 dan menghasilkan profit 1.000% dalam seminggu. Ingat, tidak semua broker jujur ​​dan bermain sesuai aturan. Tetapi, jika Anda mempertahankan ROI Bulanan rendah, Anda tidak akan terdeteksi sebagai pengguna EA arbitrage.

2 comments:
Write Comments
  1. I've tried New Hope Evolution 3.3.3 but doesn't work as suppose to. More losses than winners.

    ReplyDelete
    Replies
    1. i think that is because datafeed, setting parameter, and broker

      Delete