Hasil Trade EA RobominerFX dan pembahasan pertanyaan yang sering muncul

 Hello smart trader, salam profit with low DD,..

Hari ini EA RobominerFX membuat sebuat record profit dalam 1 hari trade,.. EA ini berhasil membukukan 153$ profit dalam sehari tradingnya,.. sangat signifikan


bagian terpenting dalam setting EA ini, menurut saya adalah bagian exit point untuk loss nya itu yang lebih utama dibandingkan berapa besar profit yang akan kita peroleh. saya menggunakan SL setidaknya minimal 25 point dan untuk menghindari slippage kita tinggal menambahkan besar spread dari pairs yang kita tradingkan,.. 

sebagai contoh jika kita trading pada pairs EURUSD dengan spread 10 point, maka kita akan menggunakan SL minimal sebesar 25+10 = 35 point,..


Pertanyaan yang sering ditanyakan akhir-akhir ini mengenai EA RobominerFX

1. TF yang digunakan berapa?

Pada dasarnya EA sistem trading yang digunakan ini adalah membedakan price broker dengan price server saja, sehingga TF sangat tidak berpengaruh. kita bisa taruh di TF berapapun dan hasilnya sama, hanya jika ingin melihat line price server memang kebih kelihatan jika kita memakai TF m1.


2. Best Setfile?

Percayalah, tidak ada best setfile untuk semua EA, itupun sama dengan EA robominerFX, why? pertama semua tergantung strategi trading atau kenyamanan dalam trading, kedua setfile sangat dipengaruhi oleh broker dan server yang digunakan, ketiga setfile juga sangat dipengaruhi oleh jumlah balance yang digunakan.


3. Cara kalibrasi broker dan server?

kalibrasi hanya diperlukan apabila sesaat setelah kita attach EA ke chart dan terhubung dengan server, buy signal dan sell signal nilainya sangat jauh dari 0,.. jika melencengnya ke arah negatif itu bagus tetapi jika melencengnya ke arah positif maka perlu dikalibrasi menggunakan ask dan bid correction pada setting.


4. Broker dan server tidak konek padahal EA sudah di aktifkan?

pertama lihat click allow dll import nya karena EA ini menggunakan dll file bawaan MT4 jadi perlu untuk diaktifkan, kedua kita juga harus check pairs name antara broker dan server jika pairs name tidak sama maka kita perlu set pairsname pada setting EA sesuai dengan pairs name pada servernya.


5. Di broker saya stoplevel pairsnya 20 poin, apa bisa menggunakan pending distance dibawah 20 poin?

Sangat bisa, bro sis, EA ini menggunakan virtual pending order dan virtual trailling juga dilengapi hidden SL dan hidden TP, jadi kita bisa set jarak ordernya sesuka hati.


6. Spesifikasi VPS yang digunakan?

pertama ping latency semakin kecil semakin bagus, kedua RAM vps semakin besar semakin bagus.


7. Only loss?

really? setiap open selalu loss atau hasil akhir harian tradenya loss? jika setiap open posisi langsung loss kemungkinan slippage di brokernya sangat besar atau stoploss yang digunakan terlalu kecil. jika trading harian totalnya loss kemungkinan stoploss yang digunakan terlalu besar atau jika dari segi market masih dalam taraf wajar karena memang tidak akan selalu profit setiap hari.


8. Apakah EA ini bisa di copy trade?

Bisa, tapi hasilnya tidak akan sama karena memang sistem tradingnya cukup cepat atau bahkan terlalu cepat jika di copy.


9. Apakah harus menggunakan slow broker vs fast broker?

Tidak harus, hanya saja harus menggunakan broker yang berbeda, dan lebih maksimal lagi jika kedua broker tersebut berbeda tipe nya. sebagai contoh broker biasa vs broker ECN. Khusus untuk EA RobominerFX kita tidak perlu menggunakan slow broker untuk trading dan fast broker untuk server datafeed karena kita juga bisa menggunakan kebalikannya. Inilah keunggulan EA ini karena menggunakan straddle trade. 

Jika masih ada pertanyaan, silahkan komen di bawah. thanks.

Untuk info tentang EA RobominerFX bisa dibaca disini https://www.hobiheboh.com/2020/09/ea-robominerfx-straddle-arbitrage-with.html
 
Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Jika berminat menggunakan EA RobominerFX silahkan di download disini
Hasil Trade EA RobominerFX dan pembahasan pertanyaan yang sering muncul Hasil Trade EA RobominerFX dan pembahasan pertanyaan yang sering muncul Reviewed by Yonif on October 06, 2020 Rating: 5

1 comment:

  1. om knp yah ea nya ga jalan sama sekali, uda 9 jam online. sudah pakai 2 broker berbeda (oc** sama f**) cuman beda leverage yg o 1:5000 dan yg f 1:3000. apa karena beda itu om... sama sekali g ada transaksi


    ReplyDelete

Powered by Blogger.