EA ProbeScalper "Master Probability Trading System" Pure Single Shot

  Hello smart trader, salam profit with low DD,..

EA ProbeScalper ini berbasis pada hitungan probabilitas matematika dimana winstrike menjadi senjata utama dalam sistem ini. secara logic EA ini tidak menghitung probabilitas dari segi keakuratan signal trading yang digunakan, akan tetapi murni menggunakan perbandingan SL:TP secara nyata sehingga mendapatkan probabilitas winstrike yang diinginkan. Jika kita hanya menghitung keakuratan signal trading yang digunakan kemungkinan besar kita masih mendapatkan hasil yang bias artinya tidak begitu nyata secara logic.Selain dari perhitungan probabilitas, EA ini juga dilengkapi perhitungan volatilitas strength market yang juga digunakan sebagai acuan open trading.

widget

Perbedaan mendasar dari ProbeScalper dengan ProbeTrader adalah dari signal entry nya. EA ProbeScalper menggunakan strength volatility market dengan pending order berjalan mengikuti arah market untuk open posisinya, sedangkan EA ProbeTrader signal entrynya menggunakan indikator stochastic dengan instant order untuk open posisinya.

Hasil BT dengan 99.9% tickstory modelling quality pairs eurusd selama 2 bulan default setting



Hasil BT dengan 99.9% tickstory modelling quality pairs gbpusd selama 2 bulan default setting



Hasil BT dengan 99.9% tickstory modelling quality pairs usdchf selama 2 bulan default setting


Jika dilihat dari hasil BT di atas, sistem trading EA ini sangat meyakinkan untuk bisa digunakan untuk longterm investmen.

Tampilan EA

EA ProbeScalper dilengkapi dengan news filter untuk menghindari slippage yang tidak terkendali disaat terjadi high impact news seperti NFE/NFP atau juga FOMC.


Tampilan Setting

Fitur UseSignalRecovery = EA ini akan open trade kebalikan dari trade sebelumnya jika mengalami loss, fitur ini sangat bermanfaat jika terjadi trending panjang. Sebagai contoh EA open buy karena market mengalami tren turun yang panjang maka SL nya terkena hit dan tradingnya loss, dengan fitur recovery signal, maka EA ini akan langsung open sell setelah trading sebelumnya loss, sehingga diharapkan akan memperoleh profit pada tren tersebut.

Cara Kerja EA ProbeScalper

NOTE:
  1. Gunakanlah akun cent (100$ = 10000 cent) agar margin lebih besar, karena EA ini menggunakan lots recovery dari loss trade di history akun.
  2. Click allow Dll imports untuk mengaktifkan News filter
  3. Pada account histrory click all history agar EA bisa mengkalkulasi kerugian trading 


Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Jika berminat menggunakan EA ini, silahkan download di bawah
EA ProbeScalper "Master Probability Trading System" Pure Single Shot EA ProbeScalper "Master Probability Trading System" Pure Single Shot Reviewed by Yonif on May 24, 2022 Rating: 5

7 comments:

  1. Share EA parameter description or set files, please...(read your thread on soehoe)

    ReplyDelete
  2. congratulations for working with this EA and thanks for sharing

    ReplyDelete
  3. ea brings prompt "allow dll imports" even when checked ON or OFF. No difference.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.