Expert Advisor GrowTree "Two Pairs Correlation Trade System With Pivot"

EA GrowTree adalah expert advisor forex dengan menggunakan sistem trading korelasi dua pairs. EA ini bisa digunakan di korelasi positif maupun korelasi negatif dua pairs sehingga sangat fleksibel dan efisien. Selain sistem korelasi yang otomatis berdasarkan GAP pivot kedua pairs, EA ini juga dilengkapi dengan target harian dan juga stoploss harian sebagai pembatas agar trading kita lebih realistis dan nyaman dalam jangka panjang.

Entry Point

EA ini menggunakan GAp dari pivot dan GAP dari pergerakan kedua pairs, dimana dengan menggunakan GAP tersebut EA ini bisa otomatis memilih untuk open buy buy, sell sell, buy sell dan sell buy. Sehingga EA ini tidak serta merta selalu mengacu pada positif atau negatif korelasi.

Exit point

untuk exitnya, EA ini dilengkapi dengan target profit dan stoploss. Selain itu, EA ini dilengkapi juga dengan pembatas yaitu target harian dan stoploss harian serta jam trading yang bisa di setting kapan waktunya EA online.

Tampilan Setting

Forward Test 

Note: 
  1. EA ini tidak bisa di backtest karena menggunakan 2 pairs untuk melakukan open posisi.
  2. Cukup attach EA di 1 pairs saja (pada Pairs A).
  3. Usahakan selalu menggunakan balance yang cukup besar karena menggunakan 2 pairs.
  4.  Selalu gunakan lot yang kecil untuk menghemat margin karena EA ini tidak full hedging (semi hedging).

Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu


Untuk mendapatkan EA ini secara Full Version tanpa expired date bisa mendaftar melalui IB
IB Tickmill = IB84899286 atau melalui link Tickmill IB (FSA Regulated) 
Setelah masuk IB, maka langkah selanjutnya adalah mengirimkan email ke neevstation@gmail.com atau neevstation2@gmail.com untuk konfirmasi dan request EA GrowTree.

Jika berminat menggunakan EA GrowTree trial version silahkan di download disini
Expert Advisor GrowTree "Two Pairs Correlation Trade System With Pivot" Expert Advisor GrowTree "Two Pairs Correlation Trade System With Pivot" Reviewed by Yonif on August 30, 2022 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.