Expert Advisor ProbePatrol "Logical Probability and Realistic Profit"

EA ProbePatrol adalah expert advisor (robot) forex seperti halnya EA probetrader dan probescalper yaitu berbasis pada hitungan probabilitas matematika dimana winstrike menjadi senjata utama dalam sistem ini. EA ini adalah versi update dari kedua EA probe sebelumnya. 

Secara logic EA ini tidak menghitung probabilitas dari segi keakuratan signal trading yang digunakan, akan tetapi murni menggunakan perbandingan SL:TP secara nyata sehingga mendapatkan probabilitas winstrike yang diinginkan. Jika kita hanya menghitung keakuratan signal trading yang digunakan kemungkinan besar kita masih mendapatkan hasil yang bias artinya tidak begitu nyata secara logic.

Signal entry EA Probepatrol menggunakan Indikator CCI dan HiLo sebagai acuan open trade buy atau sell. EA ini juga dilengkapi fitur recovery lot dan recovery signal.

Fitur UseSignalRecovery = EA ini akan open trade kebalikan dari trade sebelumnya jika mengalami loss, fitur ini sangat bermanfaat jika terjadi trending panjang. Sebagai contoh EA open buy karena market mengalami tren turun yang panjang maka SL nya terkena hit dan tradingnya loss, dengan fitur recovery signal, maka EA ini akan langsung open sell setelah trading sebelumnya loss, sehingga diharapkan akan memperoleh profit pada tren tersebut.

Tampilan EA


Hasil BT default setting pada pairs eurusd selama 2 bulan dengan modelling quality 99.9%



Strategy tester
Cara kerja EA probepatrol

NOTE:
  1. Gunakanlah balance setidaknya 1000$ jikamemakai akun standart atau bisa juga menggunakan akun cent untuk memperkecil balance yang diperlukan (100$ = 10000 cent) agar margin lebih besar, karena EA ini menggunakan lots recovery dari loss trade di history akun.
  2. Pada account histrory click all history agar EA bisa mengkalkulasi kerugian trading sebelumnya.

Please Support Me on Youtube:
Subscribe ypJono
Subscribe Handmadesu

Untuk mendapatkan EA ini secara Full Version tanpa expired date bisa mendaftar melalui IB
IB Tickmill = IB84899286 atau melalui link Tickmill IB (FSA Regulated) 

Setelah masuk IB, maka langkah selanjutnya adalah mengirimkan email ke neevstation@gmail.com atau neevstation2@gmail.com untuk konfirmasi dan request EA.

Jika berminat menggunakan EA ProbePatrol trial version silahkan di download disini
Expert Advisor ProbePatrol "Logical Probability and Realistic Profit" Expert Advisor ProbePatrol "Logical Probability and Realistic Profit" Reviewed by Yonif on October 13, 2022 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.